Senin, 03 Juni 2013

Posted by Unknown | File under :
1367359457229969246

Manusia memang derajatnya adalah untuk berusaha dan mencoba yang terbaik, baik itu dalam berbisnis, karir, dll, termasuk juga untuk menentukan jenis kelamin anak yang akan dikandung. Beberapa langkah efektif yang bisa dilakukan sebagai cara untuk mendapatkan anak laki-laki adalah sebagai berikut:

1. Langkah pertama adalah dengan melakukan hubungan seks sedekat mungkin dengan waktu ovulasi wanita yang lebih dekat dengan hari ke 14  siklus menstruasi wanita. Kromosom XY (bayi laki2) adalah bertipe perenang yang cepat namun mudah mati ketika sampai di dalam vagina apabila lingkungannya tidak mendukung/terlalu asam.
2. Untuk memastikan situasi disekitar leher rahim tidak terlalu asam, wanita disarankan memakan makanan yang bersifat alkalin. Beberapa makanan yang akan ada konsumsi akan sangat spesifik, tapi sangat manjur untuk meningkatkan peluang mengandung hamil anak laki-laki.
3. Saat berhubungan intim, penting bagi wanita untuk bisa mencapai orgasme. Karena saat itu level pH didaerah rahim lebih kondusif bagi kromosom XY untuk bisa bertahan dan membuahi sel telur. (Ingat, tipe sperma yang mengandung bayi pria adalah cepat, agresif, namun mudah mati.)
4. Posisi seks yang ideal untuk tujuan mendapatkan anak laki-laki ialah yang posisi bertipe penetrasi dalam, sehingga sperma bisa sampai sedekat mungkin ke mulut rahim dengan cepat (sperma diusahakan sampai ke sel telur semudah, dan secepat mungkin).
Hal diatas akan meningkatkan peluang anda untuk mengandung bayi laki-laki, hanya saja terkadang faktor psikologis wanita bisa bermain. Kalau si ibu lagi stres berlebihan bisa jadi kondisi lingkungan untuk sperma XY menjadi kurang kondusif. Yang terpenting ialah untuk tetap positif dan selalu berdoa kepada yang di Atas agar semua rencana anda bisa direstui, sehingga impian memiliki bayi laki-laki idaman bisa terwujud.

Semoga sukses!!

0 komentar:

Posting Komentar