Rabu, 16 Juli 2014

Posted by Unknown | File under :
SHUTTERSTOCK Ilustrasi

KOMPAS.com — Sikap acuh tak acuh pria sering kali mengundang rasa penasaran yang mendalam pada wanita. Namun, percayalah, saat seorang pria menaruh rasa dan perhatian lebih kepada seorang wanita, mereka pasti memperlihatkannya, baik lewat ucapan maupun perilaku yang terselubung.
Uraian berikut ini adalah 21 tanda umum yang diperlihatkan seorang pria saat sedang jatuh cinta. Nah, jika empat atau lima dari pertanda ini Anda temukan pada si dia, bisa jadi sebentar lagi Anda berdua akan resmi menjadi sepasang kekasih.
1. Dia banyak tersenyum kepada Anda.
2. Dia selalu tertawa pada lelucon yang Anda sampaikan, meskipun orang lain menganggapnya tak lucu.
3. Dia bersikap melindungi.
4. Dia banyak bertanya tentang kehidupan Anda, misalnya, "Weekend kemarin kamu ke mana?" atau "Kamu tampak murung, kenapa?".
5. Dia sering selintas waktu bercanda soal ingin mengajak Anda kencan.
6. Anda tak sengaja melihat dia memperhatikan wajah Anda. Namun, jika bagian tubuh tertentu yang diperhatikan, itu berarti nafsu, bukan suka.
7. Dia canggung dan salah tingkah ketika berbicara dengan Anda.
8. Anda sering mendengar dari teman bahwa si dia sering menceritakan soal Anda.
9. Dia memanggil Anda dengan nama panggilan khusus.
10. Dia mengajak Anda untuk hang out bersama, tetapi berdua saja.
11. Kebanyakan pria benci menelepon. Namun, dia sering menelepon Anda. Hal ini berarti tiga hal: Anda teman baiknya, dia ingin minta bantuan, atau dia tertarik kepada Anda.
12. Dia bersikap lebih tenang dan dewasa ketika Anda ada di sekitarnya.
13. Dia memuji penampilan Anda, di balik kalimat "Kamu kelihatan beda hari ini" mengandung makna "Aku tertarik denganmu".
14. Ketika dia mengucapkan lelucon, Andalah orang pertama yang ia perhatikan karena si dia ingin mengetahui reaksi dari leluconnya.
15. Dia mencoba sebisa mungkin untuk hadir di setiap undangan acara yang Anda informasikan.
16. Dia mencari tahu tentang Anda dari teman dekat Anda, meskipun dia tahu benar bahwa teman Anda itu nantinya akan menyampaikan sikapnya tersebut.
17. Dia menyentuh Anda, secara tak sengaja di bagian tangan, tepukan di punggung, atau merangkul pundak. Sebab, pada dasarnya manusia secara alamiah tertarik untuk merengkuh atau meraih dengan hal-hal yang kita suka, baik dengan cara melihat maupun menyentuhnya. Jika ada seorang pria yang secara tak sengaja menyentuh Anda, khususnya lebih dari dua kali, berarti kemungkinan besar ia menyukai Anda.
18. Dia bertanya tentang sosok pria lain dalam hidup Anda. Sebenarnya, ini “kode” dari rasa penasarannya untuk tipe pria yang Anda sukai.
19. Dia berbagi informasi mengenai playlist lagu atau film kesukaannya.
20. Dia banyak bertanya kepada Anda mengenai bagaimana mendekati seorang wanita yang sopan dan tepat sasaran. Padahal, sebenarnya Andalah yang ingin ia dekati.  
21. Dia diam-diam selalu ingat mengenai hal-hal detail tentang diri Anda, dan ini secara tidak langsung ia perlihatkan saat sedang bercakap-cakap bersama Anda, dengan harapan Anda menyadari perhatiannya yang lebih kepada Anda.

0 komentar:

Posting Komentar