Minggu, 13 Juli 2014

Posted by Unknown | File under :



Bintang film masyhur dari India, Shah rukh Khan, menjadikan momen Ramadan sebagai ajang memaafkan. Tahun ini, ia--yang dikenal publik Bollywood pernah bersitegang dengan Salman Khan--berpelukan dengan aktor tersebut dalam sebuah acara buka puasa yang digelar pengusaha bernama Baba Siddique.

"Tak ada lagi perseteruan di antara kami berdua," ujar Shahrukh seusai acara tersebut. Dalam pertemuan itu, Shahrukh--yang kini berambut panjang--tampak mendatangi dan memeluk Salman.

Keduanya berpelukan dan saling bermaafkan. Salman menyatakan, "Ini bulan suci, saat yang tepat mengakhiri suasana tak nyaman." Ia menyatakan sudah tak ada lagi ketegangan di antara keduanya. "Kami teman selamanya. Ia pria baik. Saya menyukainya, selalu menyukainya," ujarnya.

Perseteruan keduanya bermula sejak 12 tahun silam. Saat itu, Salman sedang berpacaran dengan aktris cantik Aishwarya Rai. Dalam sebuah syuting film, Salman yang hendak menjemput Aishwarya ditentang oleh Shahrukh. Dengan alasan tak profesional, bintang film Kuch Kuch Hotta Hai itu meminta Aishwarya untuk tak meninggalkan lokasi.

Sejumlah pihak mempercayai inilah bibit perseteruan di antara keduanya. Salah satu kejadian paling heboh pecah pada 2008. Dalam sebuah ulang tahun bintang Bollywood lain, Katrina Kaif, keduanya bahkan terlibat keributan besar dan sempat adu jotos.

Setelah itu, keduanya disorot selalu bersaing dalam dunia hiburan di India. Film keduanya selalu dirilis dalam waktu berdekatan. Mereka juga berlomba-lomba membintangi banyak iklan prestisius. Namun, sejak itu, keduanya memang tak pernah terlibat kontak fisik lagi karena memang jarang ada momen yang mempertemukan keduanya.

Perdamaian antara keduanya mendapat tanggapan beragam dari sejumlah kalangan di India. Beberapa bahkan menanggapinya dengan guyon. "Harusnya hari ketika Shahrukh memeluk Salman dijadikan hari libur nasional," cuit salah seorang pengikut Shahrukh di Twitter.

Lainnya bergurau, "Baba Siddique (tuan rumah acara yang mempertemukan dua bintang itu) harus dianugerahi Nobel Perdamaian. Barack Obama harus mengundangnya agar bisa mendamaikan Korea Utara dan Selatan." Banyak candaan lain yang ditujukan kepada akun Twitter Shahrukh Khan yang memiliki lebih dari 8 juta pengikut. Namun mayoritas dari mereka ikut bahagia dengan perdamaian pada Ramadan, setelah lebih dari satu dekade Shahrukhb dan Salman terlibat perseteruan. tempo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar