Rabu, 16 Juli 2014

Posted by Unknown | File under :


Malam hari memang menjadi waktu bercinta yang umumnya dipilih oleh pasangan suami istri, Meskipun pada kenyataannya, bercinta selain di malam hari juga sah-sah saja dilakukan, contohnya di pagi hari.

Apalagi, ada beberapa manfaat tak terduga yang bisa didapat ketika pasangan bercinta di pagi hari. Apa saja? ini dia manfaat tersebut seperti dirangkum detikHealth, Rabu (16/7/2014) berikut ini:

1. Memperkuat sistem imun
"Seks di pagi hari bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, terutama menambah kadar IgA yaitu antibodi yang bisa melindungi tubuh Anda terhadap infeksi," kata dr Debby Herbenick, ilmuwan di Ameriksa sekaligus kolomnis seputar masalah seksual.

2. Membuat mood lebih baik
Dengan bercinta, akan dilepaskan hormon oksitosin yang bisa membuat seseorang merasa lebih baik. Oleh karenanya, hormon oksitosin bisa membuat pasangan makin happy dan lebih 'terikat' satu sama lain.
Pelepasan oksitosin juga bisa meningkatkan kadar estrgen yang berguna untuk membuat tekstur kulit, rambut, dan kulit wanita lebih sehat dan bersinar.

3. Membuat hubungan seks makin menggairahkan
Jane Greer, terapis perkawinan di Amerika mengatakan pagi hari bisa menjadi waktu tepat bagi pasangan yang ingin merasakan sesi bercinta yang menggairahkan.
"Pagi hari pasangan cenderung melakukan seks kilat karena mungun Anda merasa terburu-buru, jantung berdebar, dan adrenalin meningkat. Hal ini pastinya akan membuat sesi bercinta Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan," kata Greer.

4. Pria akan 'bertahan' lebih lama
Di pagi hari, stamina wanita ataupun pria pastinya akan lebih baik usai mendapat energi setelah tidur semalaman. Khusunya pria, kadar testosteron mereka sedang meningkat apalagi di pagi hari pria akan merasakan ereksi pagi hari. Dengan begitu, bisa dipastikan performa si dia di ranjang akan lebih prima di ranjang.

5. Bisa membuat Anda makin 'kreatif'
Alasan takut telat pergi ke kantor bisa saja menghalangi Anda untuk melakukan seks di pagi hari. Tapi jangan salah, kekhawatiran itu juga bisa Anda akali kok. Caranya, gunakanlah momen mandi bersama untuk bercinta.
Mandi bersama juga bisa menjadi sesi foreplay yang baik untuk Anda berdua. Posisi seks di air bisa dicoba di mana wanita berdiri dan pria melakukan penetrasi dari belakang, apalagi jika kamar mandi Anda menggunakan shower. Alternatif lainnya, Anda bisa bercinta di bath up, tapi tetap perhatikan keselamatan masing-masing ya.

0 komentar:

Posting Komentar