Kamis, 18 April 2013

Posted by Unknown | File under :
1. Gula
Jamur Candida albicans dapat tumbuh semakin subur di vagina, jika asupan gula kita “overdosis”. Demikian pernyataan dari The Department of Health and Human Services di Amerika Serikat. “Makanan alami jamur adalah gula,” kata dokter spesialis kesehatan wanita, Christiane Northrup, MD. Gula bisa meningkatkan pertumbuhan jamur di tubuh kita. Hindari minuman yang berkadar gula tinggi misalnya minuman bersoda serta makanan yang manis seperti permen, donat, termasuk juga buah - buahan dengan kadar glikemik tinggi seperti pisang, anggur.

2. Makanan mengandung Ragi
Dalam hal ini adalah makanan yang dibuat dengan proses fermentasi misalnya keju, pasta tomat, jamur.

3. Buah yang dikeringkan
Buah yang dikeringkan mengandung kadar gula fruktosa yang tinggi yang memicu pertumbuhan jamur di organ kewanitaan kita.

4. Nanas
Jika kita mengkonsumsi buah nanas secara berlebihan bisa meningkatkan asam yang banyak atau berlebihan pada lambung. Apabila asam lambung meningkat reaksi tersebut dapat mengaktifkan beberapa bakteri yang bisa merusak (membusukan) makanan dalam lambung, yang akhirnya akan dikeluarkan oleh tubuh dalam bentuk lendir. Lendir inilah yang disebut keputihan.


0 komentar:

Posting Komentar